Joint Formula Synergy

Joint Formula Synergy

Joint Formula diformulasikan dari bahan herbal untuk meredakan permasalah sendi. Formulanya merupakan kombinasi dari glukosamin, kondroitin sulfat, methylsulphonylmethane (MSM) dan akar Devil’s Claw dalam satu tablet.

Banyak pasien tidak mengetahui bahwa penggunaan NSAID (Non–Steroid Anti-Inflammatory Drugs atau obat nonsteroid untuk antiradang) yang berkepanjangan untuk gangguan sendi dapat menghambat perbaikan dan mempercepat kerusakan tulang rawan dan juga meningkatkan resiko luka pada saluran pencernaan. Oleh karena itu, Synergy Joint Formula hadir untuk mendatangkan manfaat dan sekaligus keamanan serta kenyamanan bagi penggunanya.

Kandungan Nutrisi Joint Formula Synergy

Synergy Joint Formula mengandung Glukosamin hidroklorida, Metilsulfonilmetana (MSM), Kondroitin Sulfat, akar Devil’s Claw, selulosa, asam stearat, Silikon dioksida dan magnesium stearate.

Joint Formula Synergy

Joint Formula Synergy

1. Glucosamin (Glukosamin)

Glukosamin telah muncul sebagai pengobatan alternatif pilihan bagi pasien dengan penyakit degeneratif tulang karean efek pelindungan pada jaringan ikat. Berdasarkan data biokimia dan farmakologis, dikombinasikan dengan penelitan yang mendalam, menunjukan bahwa glukosamin mampu melindungi jaringan penghubung, menghilangkan rasa sakit, dan memperlambat perkembangan osteoarthritis.

Pertama, glukosamin mengentikan atau membalikkan degenerasi sendi karena berperan penting bagi biositesis glycosaminoglycans dan asam hyaluronic, yang keduanya adalah bahan baku yang diperlukan untuk pembentukan tulang rawan.

Kedua, kosentrasi dan bobot molekul cairan synovial asam hyaluronic menurun pada penyakit osteoarthritis. Glukosamin membantu menambah asam hyaluronic dan cairan synovial pada sendi. Studi klinis menunjukan bahwa glukosamin secara oral yang kosisten memberikan efek positif, yaitu mengurangi lebih dari 50% rasa sakit, kekenyalan dan fleksibilitas dalam pasien osteoarthritis. Glukosamin adalah sama atau lebih unggul dari pada NSAID dalam mengendalikan beberapa gejala sakit dan lebih nyaman untuk pasien. Gabungan glukosamin memberikan efek pelindungan berlanjut selama tiga bulan setelah terapi. Glukosamin membantu mengurangi nyeri, peradangan dan kekuatan tanpa menghambat sintesis prostaglandin, sehingga mengurangi risisko luka saluran pencernaan. Kandungan glukosamin dalam tiap tabletnya 420mg.

2. Methylsulfony–Imethane (MSM)

MSM adalah non–logam senyawa organic yang mengandung sekitar 35% belerang berdasarkan beratnya. Sulfur adalah komponen struktural penting ikut yang mengubungkan otot ke tulang maka MSM mungkin dapat bermafaat dalam kondisi degenerative tulang rawan sendi. Penelitian telah menunjukan MSM dapat mengurangi rasa sakit dan anti–radang. Penelitian menggunakan pelacak radioaktif, menunjukan bahwa belerang yang terdapat
di MSM dapat di manfaatkan untuk mesentesis meteonin. Diaktifkanya meton sangat efektif dalam pengelolaan berbagai menifestasi penyakit sendi, termasuk osteoarthritis dan rheumatoid arthtirtis. Walaupun MSM ditemukan dalam banyak makanan segar, tetapi zat ini mudah hancur dalam proses penyimpanan dan pengolaan makanan. Jadi, sangat penting mengkosusmsi suplemen *MSM* dalam diet makanan untuk menjamin pasokan yang memadai dalam tubuh.

3. Chondroitin Sulfat

Chondroitin Sulfat adalah komponen glycoaminoglycan. Kondroitin sulfat diproduksi oleh chondrocytes dan melakukan fungsi penting menarik cairan ke dalam tulang rawan untuk 3 fungsi.

  • Pertama, membentuk tulang rawan seperti bentuk sepon atau busa, sehingga berfungsi sebagai perendam.
  • Kedua, menarik nutrisi melalui pembuluh darah tulang rawan, sehingga meningkatkan pertumbuhan dan regenerasi.
  • Ketiga, membantu mencegah enzim yang merusak tulang rawan. Studi menunjukan bahwa kondrotin efektif dan aman untuk pengobatan osteoarthritis lutut dengan menstabilkan ruang sendi dan merangsang metabolism tulang dan sendi.

4. Devil’s Claw (Harpagophytum Procubens)

Devil’s claw digunakan untuk pengobatan arthritis, rematik sakit punggung kronis, gout/penyakit asam urat dan fribosis kerena memiliki efek antiradang dan anti nyeri. Iridoid glycoside dan harpagoside, di perkirakan menjadi komponen yang paling penting Devil’s Claw beberpa penelitian melaporkan bahwa Devil’s Claw lebih unggul daripada obat resep untuk mengobati osteoarthritis.

Legalitas Joint Formula Synergy

Setiap botol Joint Formula berisi 60 kapsul. POM SI 004509751

BPOM Joint Formula Synergy

BPOM Joint Formula Synergy

Manfaat Joint Formula Synergy

Ketika Anda mengkonsumsi Joint Formula secara teratur dengan takaran yang tepat, Anda akan mendapatkan manfaat seperti berikut.

  • Membantu mencegah degenerative sandi
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi
  • Membantu pelumasan sendi
  • Meningkatkan kemampuan sendi menahan beban
  • Meningkatkan keluturan sendi
  • Menunjang kesehatan tulang rawan
  • Membantu mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang)

Saran Pemakaian Joint Formula Synergy

Untuk mendapatkan manfaat optimal dari Joint Formula, konsumsi secara teratur DUA TABLET 2x sehari, setelah makan.

 

Harga Joint Formula Synergy Murah Rp 424.000 / Btl isi 60 Tablet 

Joint Formula Synergy

Joint Formula Synergy

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :

 

Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

%d bloggers like this: